Brosur Politeknik Penerbangan Indonesia Curug

Hai semua #sobatAviamin, apa kabarnya hari ini ? semoga kita selalu dalam keadaan sehat walafiat. Ohh iya seperti yang sudah diinfokan sebelumnya melalui website dan media sosial resmi milik sekolah-sekolah kedinasan di seluruh Indonesia termasuk Politeknik Penerbangan Indonesia Curug (PPI Curug) bahwa berdasarkan Surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi Nomor : B/381/M.SM.01.00/2020 tertanggal 03 April 2020 Perihal Penundaan Jadwal Pendaftaran dan Seleksi Sekolah Kedinasan Tahun 2020, maka pendaftaran SIPENCATAR 2020 (Sistem Penerimaan Calon Taruna Tahun 2020) sekolah kedinasan di lingkungan Kementerian Perhubungan yang awalnya akan dimulai pada 09 April 2020 resmi ditunda sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut. Ini dikarenakan situasi tanggap darurat bencana non-alam yaitu Pandemi Covid-19 yang sedang melanda hampir seluruh negara di dunia termasuk di Indonesia.
Akan tetapi, bagi kalian para calon peserta seleksi agar tetap semangat, tetap belajar, jaga kesehatan, selalu berdoa dan persiapkan semua persyaratannya yaa.
Berikut ini untuk menambah informasi mengenai Program studi yang ada di PPI Curug, Aviamin ingin membagikan link brosur resmi tentang Program Studi yang ada di Lingkungan PPI Curug lengkap dengan Visi, Misi, Tujuan, penjelasan kualifikasi yang akan dimiliki masing-masing calon tarunan nantiya dan fasilitas yang akan digunakan untuk menunjang kegiatan kalian menjadi Perwira Transportasi serta kegiatan ketarunaan yang akan kalian jalani selama menjadi taruna.
Brosur 1
Brosur 2
Semoga informasi di atas menambah pengetahuan #sobatAviamin tentang Program Studi yang ada di Politeknik Penerbangan Indonesia Curug ini. Kita berdoa bersama agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sedia kala..amiiin
– Salam CEWAMA EKA TAYAI

02 Comment

    • 20 Mei 2020

      adminppi

      Halo #sobataviamin Lintang, untuk biaya sekolah di PPI Curug baik itu prodi pilot/penerbang atau prodi yg lainnya, utk besarannya telah diatur melalui peraturan menteri keuangan nomor 51/PMK.05/2018. kamu bisa cek sendiri yaa, siapa tau dari sana kamu mendapatkan informasi yg lainnya yg kamu butuhkan juga

Leave A Comment